Masalah
PENYEBABNYA:
Catatan:
Penyebab dan resolusi yang dijelaskan dalam artikel ini didasarkan pada pengalaman kami dalam produksi dan lingkungan klien. Namun, masih mungkin beberapa penyebab yang tidak diketahui. Dalam hal artikel ini tidak menyelesaikan masalah Anda dan jika Anda memiliki jaringan berbasis Active Directory, Anda dapat mengotomatisasi instalasi agent menggunakan start up skrip.
Resolusi yang disediakan dalam artikel ini akan membantu Anda memecahkan masalah Anda bisa menghadapi ketika mencoba untuk menyelesaikan panduan Patch scanning dan persediaan pemindaian. Namun, solusi ini bisa gagal untuk bekerja dalam beberapa kasus, karena berbagai alasan. Oleh karena itu dianjurkan untuk melakukan dijadwalkan Patch dan persediaan pemindaian .
Solusih
Sobat theby plg dapat mengatasi masalah ini sebagai berikut: Periksa akses Anda ke admin $ dari sistem klien
Untuk memeriksa akses Anda ke admin $ dari sistem klien, ikuti langkah-langkah berikut:
- Dalam komputer Tengah Server Desktop diinstal, klik start> Run
- Masukkan \ \ <client name=""> nama komputer \ admin $
- Klik OK
- klik start> Run
- Ketik gpedit.msc
- Klik OK
- Memperluas Administrative Templates>Network>Network Connections>Windows Firewall
- Klik Domain Profile
- Double klik Windows Firewall : Allow remote administration exception
- Pilih Enabled
- Klik ok
Aktifkan File dan Printer Sharing untuk Microsoft Networks
Kamu diminta untuk mengaktifkan file dan printer sharing opsi untuk jaringan Microsoft dalam sistem klien. Ikuti langkah-langkah berikut:
- Klik start>Settings>Network Connections
- Klik kanan pada koneksi jaringan> pilih Propertis
- Dalam Local Area Connection Properties kotak dialog, pilih General tab
- Pilih File and Printer Sharing for Microsoft Networks checkbox
- Klik OK
Catatan: Jika Kamu tidak menemukan opsi ini, Anda diminta untuk menginstal opsi ini.
Untuk menginstal file dan opsi berbagi printer untuk jaringan Microsoft, ikuti langkah-langkah berikut:
- Klik Network Connection>select Properties.
- Klik kanan pada Network Connection > pilih Properti .
- Dalam Local Area Connection Properties kotak dialog, pilih General tab
- Klik Install
- Pilih Service
- Klik Add
- Pada Network Service bagian, pilih File and Printer Sharing for Microsoft Networks
- Klik OK
- Dan Tutup
Aktifkan File dan Printer Sharing di firewall Windows dari sistem klien
Kamu diminta untuk mengaktifkan file dan pilihan sharing printer di firewall Windows dari sistem klien. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
- Klik start>Settings>Control Panel>Windows Firewall
- Pilih Exceptions tab
- Pilih File and Printer Sharing kotak centang
- Klik OK
Jika Kamu masih mendapatkan error bahwa no network provider has accepted the given network path, lakukan hal berikut:
- Pastikan jika Kamu mengkonfigurasi file dan opsi berbagi printer dalam profil yang sama bahwa Central server komputer Desktop menggunakan
- Memeriksa profil sistem, di mana server Tengah Desktop diinstal, menggunakan. Dalam beberapa kasus, jika Anda telah mengaktifkan file dan printer sharing pilihan dalam profil domain, tetapi sistem di mana server Tengah Desktop menggunakan profil standar, file dan printer sharing opsi mungkin tidak bisa diaktifkan dalam profil standar.
- Profil bahwa sistem, di mana server Tengah Desktop terinstal, saat ini menggunakan (
Profile that the system, in which the Desktop Central server is installed, is currently usin) - Profil di mana Anda telah mengaktifkan file dan printer sharing opsi(Profile in which you have enabled the file and printer sharing option)
- Klik start> Run
- Masukkan cmd
- Masukkan netsh firewall set jenis layanan = modus FILEANDPRINT mode = ENABLE scope = ALL profile = ALL
- Tekan Enter
Mengkonfigurasi kebijakan keamanan(
Configure the security policy)
Untuk mengkonfigurasi kebijakan keamanan dalam sistem, brikut ini langkah-langkahnya:
- Klik start>Settings>Control Panel>Administrative Tools
- Klik dua kali Local Security Policy>Local Policies>Security Options
- Klik dua kali Network security: LAN Manager authentication level
- Pilih Send LM and NTLM responses
- Klik OK
Mulai layanan workstation di komputer klien (
Start the workstation service in the client computers)
Anda diminta untuk memulai layanan workstation di komputer klien. Ikuti langkah-langkah berikut:
- Pilih start>Settings>Control Panel>Administrative Tools>Services
- Klik kanan Workstation>Start
Start the TCP/IP NetBIOS Helper service in client computers
- Pilih start>Settings>Control Panel>Administrative Tools>Services
- Klik kanan TCP/IP NetBIOS Helper>Start
Open the required ports
Anda diminta untuk membuka port berikut dalam firewall dari sistem klien:
Berlaku untuk: Kegagalan Agen Instalasi, patch Kegagalan Pindai, Kegagalan Pindai Aset, Desktop Instalasi Agen Tengah, Remote Control
- 135
- 139
- 445
- 5000
- 5001
- 5002
Agent Installation Failure, Patch Scan Failure, Asset Scan Failure, Desktop Central Agent Installation, Remote Control
Kata kunci: Instalasi Agen, patch Scanning Gagal, Asset Scanning Gagal, Desktop Central Agen Kegagalan Instalasi, Instalasi Kegagalan
Agent Installation, Patch Scanning Fails, Asset Scanning Fails, Desktop Central Agent Installation Failure, Installation Failure
Di tulis dari Pengalaman saya sendiri dan Di kutip dari berbagai sumber di Blog dan website sharing dan saya himpun menjadi satu posting di blog theby plg untuk copas silahkan saja asal tidak lupa untuk sumber nya http://theby-plg.blogspot.com/2013/05/no-network-provider-accepted-given.html

0 Komentar